Rabu, 29 Oktober 2008

let's start

Bagaimana cara menulis sebuah karya tulis yang baik? Bagaimana cara cara membuat artikel dalam sebuah media massa?
Sampai saat ini dari buku yang pernah aku baca, sejak adanya reformasi di negeri ini serta semakin berkembangnya surat kabar yang ada, bahasa yang digunakan menjadi semakin kacau. Dalam artian, bahasa pers pada akhirnya menjadi bahasa keseharian masyarakat padahal bahasa yang digunakan belum tentu sesuai dengan kaidah bahasa yang ada. Aku sendiri pun masih bingung dan sedang mencari bahasa yang seperti apa yang harus digunakan dalam membuat sebuah tulisan.
Untuk temen-temen yang bersedia membaca tulisanku ini, aku mohon tanggapan serta pengarahan agar aku dapat memperbaiki setiap tulisan yang aku buat.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar